27.3.15

WOW!! Batu Lumut Merah Sungai Dareh Harga Rp300 Juta

A d v e r t i s e m e n t

WOW!! Batu Lumut Merah Sungai Dareh Harga Rp300 Juta - Benda atau barang apa kira-kira yang terbayang dibenak anda ketika anda mendegar bahwa harga barang tersebut Rp300 juta? Mungkin anda akan menebak bahwa itu adalah harga sebuah rumah atau sebuah mobil baru. Tentu saja hal tersebut tidaklah salah karena memang dengan uang sebesar Rp 300 juta, kita sudah bisa memiliki sebuah rumah ataupun sebuah mobil baru. Namun kemudian, kira-kira apa yang terlintas di benak anda jika anda mendengar harga sebuah batu yang menyamai dengan harga sebuah rumah atau sebuah mobil baru?

Batu Lumut Merah Sungai Dareh
Ya, kabar yang kami dapatkan dari situs berita okezone pada 20 Maret 2015 yang lalu menyebutkan bahwa harga batu lumut merah sungai dareh mencapai Rp300 Juta. Hal tersebut katanya karena batu lumut sungai dareh dinilai termasuk batu akik langka dan unik. Batu tersebut berbeda dengan jenis batu sungai dareh lainnya, sehingga harganya pun menjadi cukup fantastis.

"Batu tersebut memiliki berat 30kg dan keunikannya adalah batu tersebut memiliki warna yang agak kemerahan, berjenis solar Sungai Daerh dan berbeda dengan jenis batu Sungai Dareh lainnya". Begitu ujar Dedi Setiawan si pemilik batu tersebut seperti dikutip dari okezone.

Masih menurut pemilik batu, mengatakan bawah batu tersebut ditemukan tahun lalu di Sungai Dareh dan sampai saat ini masih belum diolah, karena sengaja menunggu pembeli batu tersebut. Menurutnya batu lumut merah Sungai Dareh merupakan jenis batu akik langka, karena selama dia berkelana mencari batu, baru kali ini menemukan jenis batu tersebut. Ciri-ciri batu lumut merah Sungai Dareh adalah memiliki warna yang kekuning-kuningan namun ketika dibelah memiliki warna yang kemerahan didalamnya.

Harga Rp300 Juta tentu saja bukan harga yang murah bagi kebanyakan orang, apalagi untuk membeli sebuah batu. Namun bagi penggemar dan kolektor batu, bukan tidak mungkin akan membeli batu lumut merah Sungai Dareh tersebut, mengingat batu tersebut merupakan salah satu jenis batu akik langka. Dan juga bagi para pebisnis batu akik, tentu saja bukan tidak mungkin akan membeli batu tersebut untuk kemudian diolah menjadi berbagai macam bentuk sebagai perhiasan atau lainnya, kemudian dijual kembali ke pasaran. Nah, mungkin anda termasuk yang ingin membeli batu tersebut?

Dan sekian sekilas informasi mengenai harga batu lumut merah Sungai Dareh yang mencapai angka yang cukup fantastis, yakni 300 Juta, semoga bermanfaat bagi para pengunjung blog www.akik.ga.

A d v e r t i s e m e n t
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : WOW!! Batu Lumut Merah Sungai Dareh Harga Rp300 Juta

0 comments:

Post a Comment