5.6.15

Khasiat dan Cara Tes Batu Fosil Mani Gajah Asli

A d v e r t i s e m e n t

Khasiat dan Cara Tes Batu Fosil Mani Gajah Asli - Demam batu akik saat ini masih cukup melanda banyak orang diberbagai wilayah nusantara. Banyaknya peminat tersebut, membuat tidak sedikit oknum yang memanfaatkannya dengan mengedarkan batu akik sintetis atau batu akik palsu, termasuk juga tiruan batu fosil mani gajah. Hal tersebut dilakukan oleh sebagian oknum salah satu alasannya adalah tentu karena ingin mendapatkan keuntungan yang cukup banyak, mengingat harga batu fosil mani gajah asli sendiri bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Batu Fosil Mani Gajah Asli
Mengenai manfaat atau khasiat batu fosil mani gajah asli sendiri sebagian orang percaya bahwa jika batu tersebut dapat membantu atau memiliki khasiat untuk pengasihan, pelet tanpa pandang bulu, menambah daya tarik, mengembalikan pasangan, pembuka aura diri, pemikat hati, dan masih banyak lagi manfaat-manfaat lainnya bagi pemilik batu fosil mani gajah tersebut. Tentu saja hal tersebut kembali lagi kepada masing-masing orang, mau percaya atau tidak, yang pasti segala kekuatan adalah datangnya dari Allah Swt., Tuhan Yang Maha Esa, Maha Kuasa.

Cara Tes Batu Fosil Mani Gajah Asli atau Palsu

Cara Tes Batu Fosil Mani Gajah Asli
Sekilas mengenai asal usul batu fosil mani gajah, disebutkan bahwa sejatinya batu fosil mani gajah adalah batu peninggalan jaman purba yang terpendam ratusan bahkan hingga ribuan tahun. Ada yang meyakini bahwa batu tersebut berasal dari sperma / mani hewan gajah purba yang kemudian membeku dan menjadi batu, namun ada juga yang menganggap bahwa batu fosil mani gajah adalah batu yang dihasilkan dari tulang sumsum hewan purba.

Untuk melakukan pengetesan atau pengujian apakah batu fosil mani gajah yang anda miliki asli atau tidak, dapat dilakukan dengan cara membakar batu tersebut. Untuk batu fosil mani gajah yang asli, ketika dilakukan pembakaran terhadapnya, batu tersebut tidak akan meleleh ataupun terbakar meskipun batu tersebut berasal dari sperma / mani yang membeku. Kemudian jika digenggam dalam waktu yang cukup lama, maka akan terasa dingin dan kemudian juga akan terasa lengket seperti mengeluarkan lendir.

Nah, anda dapat melakukan pengetesan dengan cara diatas jika saat ini anda memiliki batu fosil mani gajah. Dan sekian informasi singkat mengenai Khasiat dan Cara Tes Batu Fosil Mani Gajah Asli yang dapat admin sampaikan melalui tulisan ini, semoga ulasan singkat diatas bermanfaat bagi anda semua terutama yang saat ini sedang mencari informasi seputar batu fosil mani gajah. Jika anda memiliki informasi lain seputar batu fosil mani gajah, maka jangan sungkan untuk menambahkannya melalui kolom komentar yang ada dibawah tulisan ini.

Begitu juga jika ada informasi pada tulisan ini yang kurang tepat, mohon kiranya anda sudi membantu membertahu, agar segera kami lakukan perbaikan informasi tersebut.

A d v e r t i s e m e n t
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Khasiat dan Cara Tes Batu Fosil Mani Gajah Asli

0 comments:

Post a Comment