28.3.15

Harga dan Jenis-Jenis Batu Badar Besi

A d v e r t i s e m e n t

Harga dan Jenis-Jenis Batu Badar Besi - Pada tulisan sebelumnya beberapa waktu yang lalu, www.akik.ga telah menyajikan juga tulisan mengenai khasiat manfaat batu badar besi. Dan pada kesempatan kali ini, kembali kami akan menyajikan informasi seputar harga dan jenis-jenis batu badar besi. Dikalangan pecinta dan kolektor batu akik / batu permata, batu badar besi tentu merupakan salah satu jenis batu yang sudah tidak asing lagi, dan termasuk salah satu jenis batu akik yang populer dan bukan tidak mungkin merpukana juga salah satu batu akik termahal.

Harga dan Jenis-Jenis Batu Badar Besi

Harga Batu Badar Besi

Batu badar besi merupakan salah satu jenis batu yang sudah cukup tua, seperti juga dengan jenis batu pirus. Hal tersebut menjadi salah satu pertimbangan juga dalam menentukan harga batu akik badar besi. Selain itu, sebagian orang ada yang percaya bahwa batu badar besi termasuk salah satu batu bertuah yang memiliki khasiat seperti kebal senjata tajam, menambah kewibaan dan lain sebagainya (untuk lebih lengkapnya, anda bisa baca:  khasiat manfaat batu badar besi). Dan hal tersebut juga merupakan salah satu faktor lainnya dalam menentukan harga batu badar besi.

Harga batu akik badar besi yang saat ini beredar di pasaran cukup bervariasi mulai dengan harga ratusan ribu sampai dengan jutaan rupiah. Dan seperti telah disinggung diatas, tentunya banyak faktor yang menentukan harga sebuah batu badar besi, termasuk juga pada jenis-jenis batu akik atau batu permata lainnya. Semakin unik, langka, mengkilpa dan semakin baik kualitas lainnya, tentu saja harganya akan semakin relatif mahal. Salah satu keunikan batu badar besi adalah, dia dapat menempel ketika didekatkan dengan magnet.

Jenis Batu Badar Besi

Seperti pada jenis-jenis batu akik atau batu permata lainnya, batu badar besi juga memiliki jenis-jenis yang beraneka ragam. Yang paling umum dikenal oleh masyarakat adalah batu badar besi yang berwarna hitam, namun masih ada warna-warna lainnya meski mungkin tidak sepopuler batu badar besi hitam Dan dibawah ini dapat anda simak beberapa jenis batu badar besi.

1. Batu Badar Besi Kristal Hijau

Batu Badar Besi Kristal Hijau

2. Batu Badar Besi Merah

Batu Akik Badar Besi Lumut Merah

3. Badar Besi Hitam Urat Perak

Batu Badar Besi Hitam Urat Perak

4. Batu Badar Besi Tapak Jalak

Batu Badar Besi Tapak Jalak

5. Badar Besi Umpak Mataram

Batu Badar Besi Umpak Mataram

6. Batu Badar Besi Hitam

Batu Badar Besi Hitam

7. Batu Pirus Badar Besi

Batu Pirus Badar Besi

8. Badar Besi Super Bloodstone Hematite

Batu Badar Besi Super Bloodstone Hematite

9. Batu Akik Badar Besi Hijau

Batu Akik Badar Besi Hijau

10. Batu Akik Badar Besi Luk Ula

Batu Akik Badar Besi Luk Ula


Nah itulah tadi sedikit informasi mengenai harga dan jenis-jenis batu badar besi yang dapat kami bagikan, semoga informasi diatas bermanfaat bagi para pengunjung blog www.akik.ga semuanya. Mungkin masih ada jenis batu badar besi lainnya yang belum diinformasikan pada tulisan ini. Untuk itu, jika adan memiliki informasi tambahan seputar jenis maupun harga batu badar besi, maka jangan sungkan untuk menambahkan informasi yang anda miliki tersebut melalui kolom komentar yang tersedia dibawah tulisan ini.

Dan sekian informasi untuk kali ini, terimakasih atas kunjungan anda semua. Jangan lupa untuk membagikan tulisan ini ke teman-teman anda lainnya melalui tombol share/berbagi dibawah sekiranya informasi pada halaman ini bermanfaat.

A d v e r t i s e m e n t
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga dan Jenis-Jenis Batu Badar Besi

0 comments:

Post a Comment