28.3.15

Harga dan Jenis Batu Pirus Asli Berbagai Warna

A d v e r t i s e m e n t

Harga dan Jenis Batu Pirus Asli Berbagai Warna - Batu Pirus merupakan salah satu batu tertua yang sampai saat ini masih tetep ada. Jenis batu ini termasuk jenis batu permata yang unik dan menarik, sehingga tidak sedikit para penggemar dan kolektor batu akik yang berburu batu pirus. Jenis batu pirus yang terkenal berasal dari bangsa Persia (Iran) dimana warna yang umum di pasaran adalah biru dan hijau. Namun begitu, seperti pada jenis-jenis batu lainnya, warna batu Pirus sebenarnya tidak hanya biru dan hijau saja, melainkan masih ada warna-warna lainnya.

Jenis Batu Pirus Beserta Gambarnya

Dan pada kesempatan kali ini, www.akik.ga akan membahas mengenai beberapa jenis batu pirus asli yang tidak hanya berwarna biru dan hijau saja, namun juga warna-warna lainnya. Semoga saja dengan adanya informasi ini, anda yang saat ini ingin membeli batu pirus tidak bingung atau takut tertipu dengan batu pirus palsu, karena mungkin warnanya tidak familiar atau tidak biasa anda lihat. Dan langsung saja dibawah ini dapat anda simak mengenai beberapa jenis batu Pirus beserta gambarnya.

1. Batu Pirus Biru Urat Emas Persia

Batu Pirus Biru Urat Emas Persia

2. Batu Pirus Berurat Merah Gambar Naga

Batu Pirus Berurat Merah Gambar Naga

3. Batu Pirus Merah Urat Jala Persia

Batu Pirus Merah Urat Jala Persia

4. Batu Pirus Orange Turquoise Persia

Batu Pirus Orange Turquoise Persia

5. Batu Pirus Turquoise Arab

Batu Pirus Turquoise Arab

6. Batu Pirus Hitam Persian Turquoise Berserat Emas

Batu Pirus Hitam Persian Turquoise Berserat Emas

7. Batu Pirus Urat Tembaga

Batu Pirus Urat Tembaga

8. Batu Pirus Ungu Serat Emas Asal Mesir

Batu Pirus Ungu Serat Emas Asal Mesir

9. Batu Pirus Putih Serat Hitam Asal Africa

Batu Pirus Putih Serat Hitam Asal Africa

10. Batu Pirus Berserat Jala Asli

Batu Pirus Berserat Jala Asli

Nah itulah tadi informasi mengenai beberapa jenis batu pirus yang dapat kami bagikan. Tentu saja masih ada jenis-jenis batu pirus lainnya yang ada di pasaran, namun pada kesempatan kali ini, kami hanya menginformasikan 10 diantaranya saja.

Harga Batu Pirus

Harga batu pirus sendiri tentu saja bervariasi seperti kebanyakan jenis batu lainnya. Untuk harga batu pirus biru persia misalnya ada yang menjual dengan harga Rp 350.000,- ada juga yang Rp650.000,- dan tentu masih bisa sangat bervariasi lagi tergantung dengan ukuran, motif, dan lain sebagainya. Begitu juga dengan harga batu pirus putih, harga batu pirus emas, dan harga batu pirus lainnya, harganya tentu bisa bermacam-macam tergantung juga dengan si pemilik, atau si penjual batu.

Dan mungkin itulah sekilas informasi mengenai harga dan jenis batu pirus yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat bagi anda semua yang saat ini sedang mencari informasi mengenai batu pirus.

A d v e r t i s e m e n t
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga dan Jenis Batu Pirus Asli Berbagai Warna

0 comments:

Post a Comment