27.3.15

Koleksi Batu Akik Narji Artis Indonesia

A d v e r t i s e m e n t

Koleksi Batu Akik Narji Artis Indonesia - Batu akik saat ini memang tengah naik daun di Indonesia dan bahkan mungkin juga di mancanegara. Dari mulai masyarakat biasa dari berbagai macam latar belakang sampai dengan artis pun tidak sedikit yang turut kepincut dengan batu akik. Sebut saja pelawak Kiwil, Tessy, Mandra dan juga Narji adalah beberapa orang dari kalangan artis / pelawak yang memiliki cukup banyak koleksi batu akik mulai harga ratusan ribu hingga ratusan juta rupiah.

Tidak mengherankan jika harga batu akik saat ini bisa mencapai ratusan juta rupiah, karena memang benda tersebut kini menjadi salah satu yang sedang banyak digandrungi oleh masyarakat. Dan pada kesempatan kali ini, admin akan membahas sekilas tentang koleksi batu akik Narji, yang jumlahnya cukup banyak dan juga dengan harga yang bervariasi.

Koleksi Batu Akik Narji

Kabarnya, Narji sudah menggemari dan mulai mengkoleksi batu akik sejak dia remaja. Dan hobinya tersebut terus berlanjut sampai saat ini ketika dia sudah menjadi seorang artis yang tentu saja sudah tidak asing lagi bagi masyarkat di Indonesia. Tidak mengherankan tentunya jika koleksi batu akik Narji kini menjadi begitu banyak, mengingat memang sudah lama dirinya mulai mengkoleksi batu akik. Dan kabarnya, Narji kini tidak sekedar mengkoleksi batu akik saja, namun dia juga turut berbisnis jual beli batu akik.
Koleksi Batu Akik Narji
Hal yang wajar tentunya jika seorang artis atau Narji turut terjun dalam bisnis jual beli batu akik, mengingat untuk saat ini bisnis tersebut memang cukup berpotensi untuk mendatangkan keuntungan atau bisa dibilang sangat prospektif untuk saat ini.

Harga Batu Akik Narji

Sebelumnya jangan keliru mengartikan ya, Narji bukanlah nama batu akik, melainkan seperti telah disebutkan diatas, Narji adalah nama seorang artis atau lebih tepatnya pelawak yang memiliki hobi mengkoleksi batu akik. Dan seperti telah disinggung diatas juga, Narji saat ini juga turut terjun dalam bisnis jual beli batu akik, yang mana harga batu akik Narji bervariasi mulai dari yang ratusan ribu sampai dengan jutaan bahkan mungkin sampai dengan ratusan juta.
Koleksi Batu Akik Narji
Kepopuleran Narji sebagai seorang artis atau pelawak, tentu saja cukup menguntungkan dalam bisnis jual beli batu akik yang dijalaninya. Secara langsung maupun tidak langsung, ke-artis-an Narji pasti tetap memberi andil dalam bisnisnya tersebut. Nah jika anda berminat untuk membeli atau mungkin sekedar melihat-lihat koleksi batu akik Narji, mungkin anda harus sering-sering atau rajin mengikuti berbagai pameran batu akik yang saat ini sering diadakan di berbagai daerah. Siapa tahu anda akan bertemu dengan Narji dan bisa melihat berbagai koleksi batu akiknya.
Batu Akik Narji

Nah mungkin cukup sekian dulu informasi singkat mengenai koleksi batu akik Narji yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat bagi anda pengunjung semua. Masih banyak artis-artis Indonesia lainnya yang juga hobi mengkoleksi batu akik. Kedepan kami usahakan untuk mengulas informasi seputar koleksi batu akik artis lainnya.

A d v e r t i s e m e n t
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Koleksi Batu Akik Narji Artis Indonesia

0 comments:

Post a Comment