2.7.15

Harga, Khasiat, Batu Kecubung Ungu

A d v e r t i s e m e n t

Harga, Khasiat, Batu Kecubung Ungu - Jenis batu ini merupakan salah satu yang cukup populer di dunia, dimana umumnya batu kecubung memiliki warna ungu berkilau. Namun selain warna ungu ada juga batu kecubung yang memiliki warna pink atau merah muda, dan ada juga yang memiliki warna kebiruan. Batu kecubung memiliki nama atau sebutan lain yakni batu amethyst. Seperti pada jenis-jenis batu lainnya, sebagian orang mempercayai bahwa batu kecubung memiliki khasiat. Harga batu kecubung sendiri kabarnya bisa mencapai angka ratusan juta rupiah, tergantung kualitas dan keunikan juga faktor-faktor lainnya lagi.

Batu Kecubung Ungu

Harga Batu Kecubung

Seperti kita ketahui bersama, saat ini masyarakat di Indonesia tidak sedikit yang sedang dilanda "demam batu", oleh sebab itu tidak mengherankan apabila harga-harga batu dipasar Indonesia khususnya saat ini rata-rata mengalami peningkatan. Tidak terkecuali dengan harga batu kecubung. Namun begitu harga batu kecubung dengan kualitas standar, biasanya relatif masih terjangkau oleh kebanyakan penggemar dan kolektor batu, yakni mulai kisaran harga ratusan ribu sampai dengan jutaan rupiah. Namun seperti sempat sedikit disinggung diatas, untuk harga batu kecubung dengan kualitas terbaik, harganya bisa mencapai ratusan juta rupiah dan bahkan mungkin bisa lebih.
Batu Cincin Akik Kecubung

Khasiat Batu Kecubung

Diatas telah sedikit disinggung juga bahwa tidak sedikit orang yang mempercayai bahwa batu kecubung juga merupakan salah satu batu yang memiliki khasiat atau manfaat. Informasi yang berkembang atau beredar di masyarakat khasiat batu kecubung diantaranya dapat memberikan ketenangan batin bagi si pemilik, kemudian ada juga informasi yang menyebutkan manfaat batu kecubung bisa menjadi media untuk mendapatkan kasih sayang dan simpati, sebagai media pengobatan lahir maupun batin, sebagai pengasihan, dan masih ada lagi informasi mengenai khasiat batu kecubung tersebut.
Khasiat Batu Kecubung
Namun tak bosan-bosannya admin selalu mengingatkan kembali, bahwa segala sesuatu semua terjadi atas kehendak Allah Swt. Tuhan Yang Maha Esa. Dan mengenai khasiat dan manfaat batu kecubung diatas, kembali kepada masing-masing mau percaya atau tidak.

Jenis dan Asal Usul Batu Kecubung

Asal batu kecubung cukup banyak ditemukan di berbagai negara seperti India, Amerika, Srilagnka, Namibia, Brasil, Rusia, Madagaskar dan tak ketinggalan di Indonesia. Pulau Kalimantan merupakan daerah yang terkenal sebagai penghasil batu kecubung, nama atau jenis batu kecubung yang ditemukan di pulau Kalimantan tersebut juga memiliki cukup banyak nama seperti batu kecubung Kalimantan, Combong, batu kecubung Wulung, dan nama-nama lainnya lagi.
Asal Batu Kecubung

Warna batu kecubung ungu yang berkilau cocok digunakan sebagai perhiasan, seperti misal untuk dijadikan cincin, bandul kalung dan jenis perhiasan lainnya. Dan warna ungu tersebut sangat cocok jika dipakai oleh wanita, maka dari itu bagi para penggemar atau kolektor batu dari kalangan wanita, rasanya tak lengkap jika belum memiliki batu kecubung ungu.
Batu Kecubung Ungu

Dan rasanya cukup sekian dulu sekilas informasi mengenai Harga, Khasiat, Batu Kecubung Ungu yang dapat admin bagikan, semoga informasi diatas bermanfaat bagi para pengunjung semuanya. Jangan lupa untuk selalu berkunjung kembali ke blog ini, untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar harga batu akik, khasiat batu akik, dan informasi seputar batu akik lainnya.

A d v e r t i s e m e n t
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga, Khasiat, Batu Kecubung Ungu

0 comments:

Post a Comment