28.3.15

Harga Batu Akik Badar Emas

A d v e r t i s e m e n t

Harga Batu Akik Badar Emas - Pada beberapa waktu yang lalu kami telah membuat tulisan mengenai salah satu jenis batu badar, yakni batu badar besi. Dan pada kesempatan kali ini kembali kami akan berbagi informasi seputar batu yang masih termasuk dalam jenis batu badar, yakni mengenai harga batu akik badar emas. Dari namanya saja sudah barang tentu para pembaca semua sudah mengetahui mengenai ciri-ciri warna batu akik badar emas. Yupz, karena batu jenis ini memiliki warna yang mirip dengan emas, maka batu tersebut disebut dengan nama batu badar emas.

Harga Batu Akik Badar Emas

Khasiat Manfaat Batu Akik Badar Emas

Seperti dengan jenis-jenis batu lainnya, tidak sedikit yang mempercayai bahwa khasiat batu akik badar emas bermanfaat untuk menarik rejeki, atau membawa manfaat dalam mencari nafkah bagi sang pemilik atau pengguna batu badar emas tersebut, baik ia dalam posisi sebagai seorang karyawan maupun pengusaha. Selain itu ada juga yang percaya bahwa manfaat batu akik badar emas dapat menjadi tameng ghaib untuk badan si pemilik dan juga rumah tempat tinggalnya.

Namun, tentu tak bosan-bosannya kami terus mengingatkan bahwa, segala sesuatu termasuk rejeki, kekuatan dan hal-hal lainnya, semua itu terjadi atas kuasa Allah Swt. Tuhan Yang Maha Esa. Jadi, kami menghimbau agar para pembaca tidak terlaru larut atau sampai bergantung pada batu badar emas, maupun dengan jenis-jenis batu lainnya. Pastikan hanya kepada Allah kita menyembah dan hanya kepada-Nya lah kita memohon pertolongan.

Harga Batu Akik Badar Emas

Selain dari khasiat atau manfaat batu badar emas, tidak sedikit para penggemar atau kolektor batu yang memburu batu tersebut karena memang memiliki warna yang cukup indah, seperti emas. Warna tersebut tentu saja sangat mendukung atau cocok untuk dijadikan perhiasan seperti cincin atau mungkin bandul kalung, dan lainnya.
Harga Batu Akik Badar Emas
Untuk harga batu akik badar emas di pasaran, saat ini harganya bisa mencapai jutaan rupiah dan mungkin bisa sampai dengan puluhan juta rupiah. Hal tersebut tentunya selain karena memang saat ini harga batu akik sedang melonjak, juga karena keindahan dan ukuran batu tersebut. Dan bagi yang percaya dengan adanya kekuatan pada batu badar besi, tentu saja hal tersebut akan menjadi pertimbangan lainnya dalam menentukan harga batu akik badar emas.


Nah untuk saat ini, mungkin itu saja sekilas informasi mengenai Harga Batu Akik Badar Emas yang dapat kami bagikan kepada pembaca semua. Jika ada informasi yang kurang tepat, mohon kiranya pembaca sudi untuk membantu mengkoreksinya melalui kolom komentar yang tersedia dibawah tulisan ini.

A d v e r t i s e m e n t
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Batu Akik Badar Emas

0 comments:

Post a Comment