16.3.15

Harga, Khasiat, Mitos Batu Merah Delima Asli

A d v e r t i s e m e n t

Harga, Khasiat, Mitos Batu Merah Delima Asli - Dari namanya, tentu saja sudah dapat ditebak bahwa batu jenis ini memiliki warna merah. Dan menurut informasi dari berbagai macam sumber di internet, batu merah delima merupakan salah satu jenis batu yang cukup langka dan tidak setiap orang bisa memiliki batu merah delima asli. Selain karena harga batu tersebut yang relatif cukup mahal, dimana harga batu merah delima asli bisa mencapai ratusan juta rupiah, tidak sedikit orang yang meyakini batu tersebut hanya dapat dimiliki oleh orang-orang tertentu.

Batu Merah Delima Asli

Khasiat dan Harga Batu Merah Delima

Seperti telah sedikit disinggung diatas, bahwa harga batu merah delima asli bisa mencapai ratusan juta rupiah yang tentu saja tidak semua orang mau ataupun mampu untuk memiliki salah satu batu yang cukup langka tersebut. Saat ini dipasaran, jenis batu ini dikenal atau dipasarkan dengan sebutan batu ruby.
Batu Merah Delima Asli
Sedangkan untuk khasiat batu merah delima, cerita atau mitos yang beredar di masyarakat mengatakan bahwa barang siapa yang dapat memiliki batu tersebut, maka bisa menjadikannya sakti mandraguna, seperti bisa menghilang, sangat berwibawa, disegani orang lain, dicintai banyak orang, juga segala keinginannya dapat terkabul layaknya memiliki sebuah kantong ajaib milik doraemon atau memiliki lampu aladin.
Batu Merah Delima Asli
Namun kembali lagi, tak bosan-bosannya admin mengingatkan, satu hal yang pasti adalah segala sesuatu seperti misal kekayaan, kewibawaan, kekuatan dan masih banyak lagi hal lainnya semua itu datangnya dari Allah Swt. dan kepada-Nya lah tempat kita meminta dan memohon.

Mitos Batu Merah Delima Asli

Batu Merah Delima Asli
Menurut cerita atau mitos yang beredar di masyarakat, batu merah delima asli diyakini berasal dari alam ghaib bukan dari alam manusia seperti kebanyakan jenis-jenis batu lainnya. Jika jenis batu-batu lainnya seperti misal batu bacan, batu kalimaya, batu teratai, batu red borneo, batu sulaiman, dan masih banyak jenis batu lainnya dapat ditemukan dengan cara ditambang dan atau digali dari dalam perut bumi atau dengan cara lainnya, tidak begitu dengan batu merah delima.
Batu Merah Delima Asli
Batu merah delima hanya dapat didapatkan oleh seseorang yang memiliki jiwa spiritual yang tinggi,  karena menurut cerita atau mitos yang berkembang, batu merah delima merupakan jelmaan dari roh halus, sehingga hanya seseorang yang memiliki jiwa yang bersih saja yang mampu memiliki batu tersebut atau dipilih menjadi tempat bersemayamnya batu tersebut. Dan mitos khasiat batu merah delima sudah sedikit disinggung diatas, semua kembali lagi kepada masing-masing, untuk percaya hal tersebut atau tidak.

Dan sekian sedikit informasi mengenai Harga, Khasiat, Mitos Batu Merah Delima Asli yang dapat admin bagikan, jika ada kesalahan informasi atau mungkin anda ingin menambahkan informasi mengenai batu merah delima, jangan sungkan untuk menyampaikannya melalui kolom komentar yang tersedia dibawah tulisan ini.

A d v e r t i s e m e n t
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga, Khasiat, Mitos Batu Merah Delima Asli

0 comments:

Post a Comment