7.3.15

Harga, Khasiat, Jenis Batu Bacan Hijau Palamea Kristal

A d v e r t i s e m e n t

Harga, Khasiat, Jenis Batu Bacan Hijau Palamea Kristal - Pada tulisan sebelumya telah dibahas informasi seputar batu akik kalimaya (black opal). Dan pada kesempatan kali ini admin akan berbagi informasi seputar batu bacan, yang mana batu bacan merupakan salah satu jenis batu yang tak kalah banyak diburu oleh para penggemar dan juga kolektor batu akik / batu permata. Batu bacan sendiri merupakan batu mulia yang berasal dari pulau Kasiruta, Halmahera-Selatan, Maluku Utara.

Batu Bacan Halus

Jenis batu bacan

Jenis batu bacan sendiri ada dua macam, yang pertama yakni batu bacan doko yang mana nama batu tersebut diambil dari nama desa tempat pertama kalinya ditemukan batu tersebut yakni di desa Doko, Kepulauan Kasiruta. Batu bacan doko memiliki warna yang cukup khas, yakni hijau tua.
Batu Bacan Doko
Jenis batu bacan yang kedua adalah batu bacan palamea. Nama tersebut sebenarya juga diambil dari nama desa di pulau yang sama. Namun ada perbedaan yang cukup menarik dimana batu bacan palamea memiliki warna yang cukup khas, yakni warna hijau muda kebiruan.
Batu Bacan Palamea Biru

Harga Batu Bacan Doko dan Palamea

Harga batu bacan doko dan palamea cukup bervariasi, mulai dari harga ratusan ribu sampai dengan puluhan juta rupiah. Harga tersebut tentu saja dipengaruhi oleh beberapa faktor seperi kerjenihan batu, warna batu, potongan batu, ukuran batu dan faktor-faktor lainnya.

Khasiat Batu Bacan Hijau

Khasiat batu bacan hijau bagi sebagian orang konon katanya dapat memberikan aura positif kepada si pemakai batu tersebut. Maka dari itu tak heran jika banyak orang yang rela berburu dengan mengeluarkan kocek yang tidak sedikit hanya demi mendapatkan sebuah batu bacan. Namun lagi-lagi, semua itu kembali lagi kepada diri masing-masing, namun yang pasti segala sumber kekuatan semuanya berasal dan hanya milik Allah Swt.

Gambar Batu Bacan

Dan berikut dapat anda lihat beberapa gambar batu bacan hijau lainnya, baik jenis batu bacan doko maupun jenis batu bacan palamea.

batu bacan biru palamea

batu bacan doko kristal

Batu Bacan Murah

batu bacan palamea dan doko kristal

Batu Bacan Palamea Super Kristal

Batu Bacan Pancawarna

Batu Bacan Doko Kristal

Batu Bacan Warna Biru Muda

Dan demikian tadi informasi seputar Harga, Khasiat, Jenis Batu Bacan Hijau Palamea Kristal yang dapat admin bagikan. Informasi diatas admin rangkum dari berbagai sumber di internet mengenai batu bacan. Jika ada informasi yang salah atau kurang tepat, maka sudilah kiranya anda membantu mengkoreksinya melalui form komentar yang ada dibawah tulisan ini, agar hal tersebut dapat segera admin perbaiki / update. Dan jangan lupa untuk selalu berkunjung ke blog harga dan gambar batu akik, untuk mendapatkan informasi terkini seputar batu permata / batu mulia / batu akik.

A d v e r t i s e m e n t
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga, Khasiat, Jenis Batu Bacan Hijau Palamea Kristal

0 comments:

Post a Comment