7.3.15

Harga, Khasiat, Jenis Batu Akik Teratai

A d v e r t i s e m e n t

Harga, Khasiat, Jenis Batu Akik Teratai - Jenis batu yang satu ini adalah batu yang biasanya diambil dari lokasi-lokasi yang cukup sulit seperti dari sungai atau goa. Asal batu teratai sendiri adalah dari fosil bebatuan karang dimana batu tersebut mempunyai serat yang mirip dengan lubang udara yang terdapat pada sarang tawon dan menyebar pada tubuh batu tersebut. Serat yang terdapat pada batu teratai pun memiliki motif atau corak yang berbeda, ada yang merekah seperti kelopak mawar ada juga yang berbentuk seperti serat nanas sederhana.

Batu Akik Teratai Merah

Jenis Batu Akik Teratai

Ada cukup banyak jenis batu akik teratai yang beredar dikalangan para penggemar dan kolektor batu akik / batu permata, dan beberapa diantaranya adalah batu teratai merah, batu teratai susu, batu teratai hitam, batu teratai hijau dan masih ada lagi jenis batu akik teratai lainnya. Banyaknya jenis dan juga corak yang terdapat pada batu akik teratai tersebut tentu menjadi salah satu faktor mengapa jenis batu tersebut menjadi yang tidak kalah banyak diburu oleh para penggemar dan kolektor batu.
Batu Akik Teratai Hitam

Harga Batu Akik Teratai

Seperti dengan jenis batu lainnya, harga batu akik teratai juga bervariasi, dimana harga tersebut bisa mulai dari ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah tergantung dari berbagai faktor seperti misal warna, ukuran dan lain sebagainya. Semakin unik dan menarik sebuah batu akik teratai, tentu bukan tidak mungkin akan membuat batu tersebut menjadi batu akik teratai termahal. Nah, mungkinkah koleksi batu akik teratai yang anda miliki adalah salah satu yang termahal ? Jika ya, tentu saja hal tersebut akan sangat membanggakan bagi anda sebagai si pemilik ya.
Batu Akik Teratai

Khasiat/Manfaat/Kegunaan Batu Akik Teratai

Seperti halnya dengan jenis batu-batu lainnya, sebagian orang juga mempercayai bahwa ada khasiat batu akik teratai yang dapat dirasakan atau mempengaruhi si pemilik atau pemakainya. Mitos yang berkembang menyebutkan bahwa salah satu manfaat batu akik teratai dapat memberikan kelancaran pekrjaan atau usaha bagi si pemakai batu tersebut, sehingga dengan begitu rejeki pun juga akan turut lancar. Namun lagi-lagi, hal tersebut tentunya kembali kepada masing-masing, mau percaya atau tidak, namun yang sudah dapat dipastikan adalah bahwa Rejeki sudah diatur dan semua datang atas kehendak Allah Swt. diiringi dengan doa dan usaha dari kita sebagai umatnya.
Khasiat Batu Akik Teratai

Gambar Batu Akik Teratai Merah/Hitam/Hijau/Coklat

Dan berikut dapat anda simak beberapa contoh gambar jenis batu akik teratai.
Batu Akik Teratai

Batu Akik Teratai

Batu Akik Teratai

Batu Akik Teratai Madu

Batu Akik Teratai Putih

Batu Akik Teratai Madu

Untuk memperbesar tampilan gambar-gambar batu akik teratai diatas, anda dapat melakukan klik pada gambarnya. Dan rasanya informasi untuk kali ini admin cukupkan sampai disini dulu, semoga informasi diatas bermanfaat bagi anda semua para penggemar dan atau kolektor batu akik, terutama bagi para penggemar dan pemburu batu akik teratai. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke blog gambar dan harga batu akik, untuk mendapatkan informasi lainnya seputar batu akik, batu permata, dan batu mulia lainnya.

A d v e r t i s e m e n t
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga, Khasiat, Jenis Batu Akik Teratai

0 comments:

Post a Comment