2.7.15

Harga, Jenis, Khasiat Batu Cincin Akik Sulaiman

A d v e r t i s e m e n t

Harga, Khasiat Batu Cincin Akik Sulaiman - Batu akik sulaiman merupakan salah satu jenis batu yang sudah cukup lama populer dikalangan pecinta batu di Indonesia. Seiring berjalannya waktu seperti kita ketahui bahwa saat ini 'demam batu' sedang melanda banyak masyarakat di Indonesia gaung batu akik sulaiman pun kian menjadi, seperti jenis-jenis batu lainnya seperti batu kalimaya, batu bacan doko, batu akik teratai, dan jenis batu akik lainnya. Tidak hanya kalangan orang tua saja, namun kini demam batu tersebut juga sudah merambah ke kalangan remaja dan bahkan tidak ketinggalan ada juga anak-anak yang "ikut-ikutan" menyukai dan mengkoleksi batu akik.

Batu Akik Sulaiman

Jenis Batu Akik Sulaiman

Seperti jenis-jenis batu lain pada umumnya, batu akik sulaiman juga memiliki jenis yang cukup beraneka ragam, yakni diantaranya sebagai berikut:

Batu Akik Sulaiman Daud

Batu yang memiliki warna hitam dan bercampur dengan warna abu-abu ini terbilang cukup langka dan sulit ditemukan, oleh sebab itu menjadi hal yang lumrah jika harga batu akik sulaiman daud bisa mencapai angka yang cukup fantastis di pasaran.

Batu Akik Sulaiman Wulung

Bagi anda yang menyukai warna ungu, batu akik sulaiman wulung kemungkinan akan memikat anda untuk memiliknya. Batu akik Sulaiman Wulung memang memiliki warna ungu tua atau ungu kehitam-hitaman. Batu ini cukup banyak diburu oleh para penggemar dan kolektor batu akik atau batu permata.

Batu Akik Sulaiman Madu

Batu jenis ini dinamakan batu akik Sulaiman madu karena memiliki warna yang menyerupai warna madu. Biasanya para pecinta dan kolektor batu menggunakan batu jenis ini untuk bandul perhiasan kalung dan juga cincin.

Batu Akik Sulaiman Combong

Selanjutnya ada batu akik Sulaiman Combong, yang mana batu tersebut memiliki lubang kecil ditengahnya yang biasanya hanya dapat dilihat dengan kaca pembesar. Batu jenis ini banyak dicari oleh orang bukan karena bentuk atau warnanya, namun lebih karena unsur magis yang dipercaya terdapat pada batu tersebut oleh sebagian orang.

Batu Akik Sulaiman Pancawarna

Sesuai dengan namanya, batu jenis ini memiliki perpaduan dari berbagai warna, dimana warna-warna tersebut tercipta karena zat yang turut membentuk batu tersebut.

Batu Akik Sulaiman Junjung Drajat

Warna batu ini biasanya menyerupai warna madu dan memiliki motif layaknya segitiga yang berlapis-lapis. Dari nama batu tersebut, kemungkinan orang akan sudah bisa menebak khasiat batu akik Sulaiman junjung drajat ini. Ya, sebagian orang percaya bahwa khasiat batu akik Sulaiman Junjung Drajat dapat mengangkat pamor atau meningkatkan derajat si pemilik batu tersebut.

Batu Akik Sulaiman Kurung

Bentuk batu akik Sulaiman Kurung biasanya bulat setengah telur dan terdapat seperti lingkaran yang mengurung, yang mana hal tersebut pula yang menyebabkan batu jenis ini disebut Batu Akik Sulaiman Kurung. Batu jenis ini biasanya berwarna keruh karena memiliki kandungan silikon, besi, dan alumunium.

Batu Akik Sulaiman Susu

Sesui dengan namanya, batu jenis ini memiliki warna putih susu dimana batu jenis batu tersebut biasanya ada yang memiliki corak dan ada juga yang tidak. Namun yang pasti batu akik Sulaiman Susu biasanya memiliki serat khas batu akik.

Batu Akik Sulaiman Kuning

Dari namanya saja tentu sudah bisa ditebak bahwa warna batu jenis ini memiliki warna kuning. Benar sekali, batu akik Sulaiman Kuning memang memiliki warna kuning yang terang dan elegan, yang sangat cocok utuk digunakan oleh pria maupun wanita. Harga batu akik Sulaiman Kuning relatif lebih terjangkau jika dibandingkan dengan harga batu akik Sulaiman Pancawarna atau harga batu akik Sulaiman Daud.

Batu Akik Sulaiman Hijau

Jika dilihat sekilas, batu akik Sulaiman Hijau akan nampak seperti sebuah batu giok. Warna hijau yang dihasilkan batu ini akan cukup memukau anda pecinta batu, sehingga tidak ada salahnya jika anda juga mengkoleksi batu jenis ini.

Batu Akik Sulaiman Biru

Lagi-lagi tentunya sudah dapat ditebak dari namanya, bahwa batu akik Sulaiman Biru memiliki warna biru  yang lebih tepatnya biasanya adalah biru laut. Batu jenis ini cukup mudah ditemui dan untuk itulah harga batu akik Sulaiman Biru biasanya relatif lebih terjangkau.

Batu Akik Sulaiman Emas

Batu jenis ini cukup banyak dipercaya oleh sebagian orang dapat menarik rizki, untuk itulah banyak yang menggunakan batu jenis ini karena alasan tersebut. Batu akik Sulaiman Emas yang memiliki warna emas, tentunya juga cocok sebagai representasi harta atau kekaayaan.

Batu Akik Sulaiman Mata

Yang terakhir adalah jenis batu akik sulaiman mata atau biasa orang juga menyebutnya dengan batu mata dewa. Hal tersebut dikarenakan pada batu jenis ini terdapat motif yang menyerupai mata dibagian tengahnya. Warnanya ada yang putih, cokelat, dan agak buram, namun semuanya terlihat seperti mata.

Khasiat Batu Akik Sulaiman

Nah diatas tadi sudah dibahas mengenai beberapa jenis batu akik Sulaiman dan ada juga beberapa yan dibahas khasiat dari batu akik tersebut. Jadi pada dasarnya sebagian orang pecaya bahwa khasiat batu akik Sulaiman dapat meningkatkan derajat, mendatangkan rizki dan mungkin masih ada lagi khasiat lainnya yang dipercaya oleh sebagian orang. Namun hal tersebu kembali lagi kepada masing-masing mau percaya atau tidak. Namun yang pasti jangan pernah lupa bahwa segala sesuatu, baik rizki, kekuatan dan apapun lainnya semuanya terjadi atas kehendak Allah Swt.

Dan sebagai penutup tulisan mengenai batu akik Sulaiman ini, berikut admin sertakan beberapa contoh gambar batu akik Sulaiman yang diambil dari berbagai sumber.
Batu Akik Sulaiman

Batu Akik Sulaiman

Batu Akik Sulaiman

Batu Akik Sulaiman
Sekian, semoga informasi diatas bermanfaat bagi para pengunjung semua, khususnya bagi yang sedang mencari informasi seputar harga, jenis, khasiat batu akik sulaiman.

A d v e r t i s e m e n t
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga, Jenis, Khasiat Batu Cincin Akik Sulaiman

0 comments:

Post a Comment